home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Mau Menikah, Ini Dia Alasan Song Seung Hun!

Minggu, 16 Juni 2013 12:00 by ningcil | 20052 hits
Belum Mau Menikah, Ini Dia Alasan Song Seung Hun!
enewsworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi Song Seung Hun menjadi bahan pertanyaan mengapa aktor dengan usia yang matang, wajah tampan, serta kehidupan yang mapan tak membuatnya berpikir untuk segera menikah. Ia pun kembali mengungkapkan alasan mengapa ia masih belum ingin menikah. Ia takut menjadi seorang suami dan ayah yang buruk.

Dalam wawancara terbarunya bersama Enewsworld, aktor 37 tahun ini lagi-lagi membahas mengenai rencana pernikahannya yang belum terlaksana. Ia mengungkapkan mengapa ia masih belum ingin menjalin kehidupan pernikahan.

“Kupikir aku masih belum siap untuk menjadi seorang suami dan seorang ayah. Banyak yang harus kukorbankan, namun aku tak berpikir aku bisa menjadi seorang (suami dan ayah) yang baik”, katanya.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Ia juga menyinggung soal rekan-rekannya sesama aktor seumurannya yang sudah dan akan mengakhiri masa lajang mereka. “Ketika aku melihat Lee Byung Hun hyung, seseorang akan segera menikah, dan pasangan Kwon Sang Woo serta Song Tae Young, aku merasa cemburu dan mereka terlihat sangat bahagia,” ujar Song Seung Hun.

“Ada hal yang baik, dan juga ada hal yang buruk (mengenai pernikahan), dan sepertinya itu bukanlah sebuah tugas yang mudah, (untuk) menjadi suami dan ayah yang baik”, ungkap Song Seung Hun yang menceritakan tentang alasan ketakutannya pada pernikahan.

Aktor yang baru saja sukses dengan drama ‘When A Man Loves’ ini juga bercerita bahwa ia sudah lama tak berpacaran dengan seseorang, yaitu sebelum ia masuk wajib militer beberapa tahun lalu. “Aku ingin bertemu dengan wanita lain yang membuatku seperti mendengar petir dan berbagi takdir cinta kami bersama”, pungkasnya. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)