home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Kim Jo Kwang Soo Rilis Foto Pernikahan dengan Pasangan Sesama Jenisnya

Minggu, 16 Juni 2013 13:00 by ningcil | 9978 hits
Sutradara Kim Jo Kwang Soo Rilis Foto Pernikahan dengan Pasangan Sesama Jenisnya
slide.ent.sina.com.cn

DREAMERSRADIO.COM - Usai mengejutkan dunia hiburan Korea perihal pernikahan pertama di Korea yang dilakukan oleh pasangan sesama jenisnya antara sutradara Kim Jo Kwang Soo (48) dan produser Kim Seung Hwan (29), kedua pasangan ini kembali membuat heboh. Mereka baru saja merilis foto pernikahan mereka pada 11 Juni lalu.

Kim Jo Kwang Soo merilis foto pernikahannya bersama sang tunangan di akun Facebook. Dilansir Nate News, pria ini menulis, “Foto pernikahan di Santorini, bagaimana menurut kalian?”. Foto yang dilakukan oleh Kim Jo Kwang Soo terlihat seperti foto calon pengantin pada umumnya, dengan mengenakan tuxedo yang rapi.

Namun yang mengejutkan adalah saat melihat foto dari Kim Seung Hwan. Pria yang merupakan CEO Rainbow Factory ini tampak sangat berani dengan mengenakan gaun dan juga makeup layaknya seorang wanita. Foto pernikahan tersebut pun langsung mengundang komentar pro-kontra dari masyarakat.

Banyak dari netizen yang melihat foto pernikahan pasangan sesama jenis tersebut dengan dukungan, namun lebih banyak lagi yang berkomentar lucu, pedas bahkan mengecam pasangan ini. Diantaranya, “Tertawa terbahak-bahak melihat foto ini”, “Aku takut jika anak-anak melihat foto ini dan merasa tak apa jika mengikutinya, dunia sudah berantakan”, “Menjijikan, aku tak membenci kaum gay namun foto ini menjijikan”.

Baca juga: Tak Diakui Pernikahannya, Pasangan Gay Ini Tuntut Pemerintah Korsel

Walaupun menuai beragam respon dari masyarakat, pasangan ini tetap akan melangsungkan pernikahan pasangan gay pertama mereka di Korea pada 7 Septermber 2013 mendatang. Mereka berencana untuk membuat pesta pernikahan mereka layaknya sebuah festival dan akan menyumbangkan uang pernikahan mereka untuk membuat pusat LGBT (Lesbian, Guy, Biseksual, Transgender).

Mereka juga akan mempersiapkan langkah banding terhadap undang-undang di Korea, jika pernikahan mereka nantinya tak dapat dicatat secara resmi di pengadilan Korea. (ncl)

Artikel sebelumnya:
Sutradara Kim Jo Kwang Soo Lakukan Pernikahan Sesama Jenis Pertama di Korsel

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)