home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geram, Kyungri Nine Muses Gugat Netizen yang Melecehkannya di Twitter

Senin, 17 Juni 2013 14:00 by ningcil | 2936 hits
Geram, Kyungri Nine Muses Gugat Netizen yang Melecehkannya di Twitter
beautifulsonglyrics.blogs

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi ulah orang-orang iseng di sosial media membuat gusar para idola K-Pop. Jika Eunhyuk Super Junior dijadikan sasaran empuk para hacker, lain hal nya dengan Kyungri Nine Muses. Ia baru saja diganggu oleh komentar melecehkan dari seorang followersnya. Geram, ia pun berniat melaporkan orang dibalik akun tersebut ke pihak berwajib.

Pada 13 Juni lalu, pihak agensi Nine Muses, Star Empire Entertainment pun menggugat netizen yang telah melecehkan Kyungri dengan komentar-komentarnya yang tak pantas dan berbau seks. Hal ini dilakukan pihak agensi bukan tanpa peringatan sebelumnya.

Salah satu followers Kyungri yang kerap meninggalkan komentar tidak pantas tersebut sebelumnya telah diperingati oleh Kyungri sendiri agar akun tersebut sadar atas perbuatannya, namun hal tersebut tetap tak membuat oknum tersebut jera dan malah terus melanjutkan aksinya. Sehingga Kyungri yang gusar karena merasa dirinya dilecehkan secara virtual ini pun menggugatnya.

Baca juga: Jinwoon 2AM dan Kyungri Putus Setelah 4 Tahun Pacaran

Tak hanya Kyungri, pihak Star Empire Entertainment pun melakukan peringatan keras terhadap netizen tersebut. “Kami memperingatkan agar ia menghentikan komentar seksual dan berbahaya kepada Kyungri dan menghapus semua komentarnya. Kami juga menuntut agar ia membuat permintaan maaf resmi secara pribadi dan di publik. Jika ia tak menuruti permintaan kami, maka kami akan menggugatnya”, pungkas pihak agensi.

Namun walaupun telah diberikan peringatan keras, oknum tersebut masih saja meneruskan aksinya. Sepertinya komentar melecehkan dari followers Kyungri tersebut memberikan efek mental yang cukup dalam bagi Kyungri. Bahkan Nine Muses kabarnya akan break dari penampilan mereka untuk memberikan waktu istirahat untuk Kyungri.

Jika kondisi demikian terus berlanjut, apa tidak sebaiknya Kyungri tutup akun Twitternya? Gimana menurutmu? (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)