home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agar High Heel Terasa Nyaman dan Aman

Senin, 17 Juni 2013 18:19 by miko | 4632 hits
Agar High Heel Terasa Nyaman dan Aman
weheartit.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggunaan high heels memang membuat  kaki wanita terlihat lebih jenjang dan seksi. Namun penggunaan sepatu bertumit tinggi ini ternyata tak terlalu disukai wanita karena efek rasa sakit di kaki setelah penggunaan selama berjam-jam.

Model sepatu dengan tumit tinggi ini membuat wanita tersiksa karena terlalu tinggi sehingga hal tersebut bisa menyebabkan cidera atau keseleo pada kaki. Dilansir dari People, berikut cara aman dan nyaman menggunakan high heels agar penampilan tetap sempurna.

Batasi pemakaiannya
Tidak ada sepasang sepatu yang dibuat persis sama. Setiap pasang memiliki tekanan yang berbeda pada kaki, sehingga jika dikenakan dua hari berturut-turut akan mulai menyebabkan rasa tidak nyaman. Jika kamu memakai high heels setiap hari, cobalah untuk bertukar sepatu dengan hak yang berbeda setiap hari (misalnya hari ini mengenakan pumps, besok memakai wedges).

Postur sempurna
Pastikan tubuh sejajar ketika mengenakan sepatu berhak tinggi, karena hal ini akan mencegah keluhan akan sakit pada punggung bagian bawah, sakit pada lutut, dan sakit pada kaki.

Baca juga: Potret Pria 61 Tahun yang Gemar Memakai Rok Ketat dan High Heels

Postur tubuh yang lurus dari kepala hingga kaki tidak hanya membantu merasa nyaman, tetapi juga terlihat indah. Ketika berdiri di atas hak yang tinggi, ingatlah untuk menjaga kepala dan dagu tetap tegak, bahu tertarik ke belakang dan ke bawah, bagian perut juga lurus sampai lutut.

Lakukan peregangan
Agar kaki tetap lentur, usahakan menyempatkan diri untuk melakukan strecthing atau peregangan setiap pagi. Langkah ini bisa membuat otot tidak tegang dan peredaran darah lancar.

Tambahkan sol jeli
Tambahkan sol di dalam atau sol jeli pada semua sepatu high heels. Ini juga akan mengurangi rasa sakit jika harus berjalan seharian menggunakan high heels. Cobalah ganti-ganti pilihan sol jeli agar mengetahui yang mana yang paling cocok untuk kaki kamu.

Gunakan stocking
Pakailah stocking atau kaus kaki jika memakai high heels. Ini akan mengurangi rasa sakit pada kaki selama memakainya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)