home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles One Direction Akan Solo Karir?

Selasa, 18 Juni 2013 10:35 by syaifan | 2101 hits
Harry Styles One Direction Akan Solo Karir?
thesun.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member boyband One Direction, Harry Styles baru-baru ini mengeluarkan sebuah lagu solo di internet. Lagu ballad yang berjudul 'Don't Let Me Go' tersebut diperkirakan bakal jadi lagu perdana untuk karir solo Harry. Wah, apa benar ya?

Dilansir dari The Sun, seorang produser dan penulis lagu bernama Sam diketahui bekerjasama dengan Harry untuk merekam lagu tersebut. Mereka juga terlihat sering berkomunikasi di Twitter dan membicarakan lagu yang baru beberapa hari dirilis tersebut.

Para penggemar Harry dan One Direction pun menyambut positif lagu tersebut. Mereka memberikan komentar pujian dan mendukung jika Harry memang akan bersolo karir.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Namun, hal itu buru-buru dibantah oleh salah satu pihak dari One Direction. Mereka mengatakan bahwa ternyata lagu yang dinyanyikan Harry tersebut adalah sebuah lagu lama yang sempat jadi demo untuk album perdana One Direction.

"Itu adalah lagu lama, sekitar satu setengah tahun yang lalu. Tadinya digunakan untuk jadi demo album One Direction. Tidak ada yang perlu merasa gembira soal itu, Harry tidak akan bersolo karir dan akan tetap bersama One Direction," tutur sumber tersebut kepada The Sun.

Waah.. batal deh lihat Harry Styles solo karir.. Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)