home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Selamat Setelah Terjun dari Lantai 15

Selasa, 18 Juni 2013 09:00 by miko | 1190 hits
Pria Ini Selamat Setelah Terjun dari Lantai 15
pikiran-rakyat.com

DREAMERSRADIO.COM - Mungkin hanya kewajiban yang dapat menyelamatkan nyawa seorang pemuda di Selandia Baru. Hal tersebut disebabkan pemuda tersebut berhasil selamat setelah jatuh dari gedung apartemen di Kota Auckland dari ketinggian lantai 15.

Sementara itu, pria yang bernama Tom Stilwell sebenarnya tidak memiliki niat untuk bunuh diri. Pria yang berumur 20 tahun tersebut hanya berusaha masuk kedalam kamar apartemennya dilantai 14 yang terkunci dari dalam.

Kemudian ia berencana melompat dari balkon diatas kamarnya menuju balkon kamarnya sendiri. Sayangnya nasib beruntung tak berpihak kepadanya. Ia justru jatuh hingga ke dasar.

Baca juga: Pria Jomblo Berpotensi Lebih Bau Badan, Ini Penjelasan Ilmiahnya

“Dia meminta izin agar diperbolehkan melompat dari balkon saya,” ungkap pemilik kamar di lantai 15, Geraldine Bautista, seperti dilansir dari Associated Press.

“Saya kira dia tidak akan berani, namun ternyata dia benar-benar melompat,” tutur Bautista.

Stilwell jatuh menimpa atap sebuah rumah. Tim dokter menduga atap itulah yang merusak momentum jatuhnya sehingga dia berhasil selamat.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)