home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Shinhwa Pernah Ada yang Hampir Menikah?

Selasa, 18 Juni 2013 10:02 by ningcil | 6617 hits
Member Shinhwa Pernah Ada yang Hampir Menikah?
ohmyfavouritethings.blogs

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi grup idola K-Pop legendaris, tentunya para member tak lagi diusia yang cukup muda. Para member Shinhwa yang saat ini rata-rata telah berusia 30-an pun mulai membicarakan soal pernikahan. Diusia mereka yang sudah cukup matang untuk membina sebuah keluarga ini pun, pertanyaan seputar pernikahan pun terus menghampiri.

Seperti saat para member Shinhwa hadir sebagai tamu dalam acara ‘The Beatles Code’ pada Senin (17/06). Mereka pun kembali disinggung soal pernikahan. Kim Dong Wan pun yang pertama memilih untuk angkat bicara mengenai alasan kapannya mereka akan mengakhiri masa lajangnya.

“Aku ingin menikah juga ketika aku melihat para juniorku juga menikah,” ujar Dong Wan dilansir Enewsworld. Sementara Jun Jin berpikir lain, ia ingin menikah disaat ia telah menemukan wanita yang tepat. “Aku ingin lanjut bekerja setelah aku menyelesaikan wamilku diusia yang telat. Aku mengira orang yang akan aku nikahi akan muncul ketika tiba saatnya”.

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

Ketika para member pelantun ‘This Love’ ini ditanya apakah salah satu diantara mereka ada yang pernah mencoba untuk menikah, Dong Wan kembali menjawabnya. “Setiap kali kami berbincang, kami berbicara tentang pernikahan cukup lama. Aku pikir semua dari kami pernah hampir menikah, paling tidak sekali. Kami berkata, “Seharusnya aku sudah menikah”, tutur Dong Wan.

Sementara itu Jun Jin meledek Dong Wan dengan mengatakan, “Kau harusnya bicarakan tentang dirimu sendiri, dan bukan tentang kami”, ujar Jun Jin. Namun ternyata perkataan Dong Wan sepertinya benar, karena akhirnya tak hanya Dong Wan yang pernah hampir menikah, tapi Jun Jin pun ikut mengaku bahwa ia pernah hampir menikah. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)