home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Novel 'Inferno' Dan Brown Segera Dirilis dalam Bahasa Indonesia

Selasa, 18 Juni 2013 15:26 by syaifan | 6973 hits
Novel 'Inferno' Dan Brown Segera Dirilis dalam Bahasa Indonesia
mizan.com

DREAMERSRADIO.COM - Novel 'Inferno' karya penulis fenomenal Dan Brown dikabarkan akan segera dirilis dalam versi bahasa Indonesia. Hal ini diumumkan oleh pihak Mizan Publishing selaku penerbit novel tersebut di laman resminya beberapa waktu lalu.

Rencananya, novel tersebut bakal selesai diterjemahkan ke bahasa Indonesia pada pertengahan Agustus 2013 mendatang. Di Amerika dan Inggris sendiri, novel tersebut sudah bisa didapatkan di pasaran sejak 14 Mei 2013 lalu.

Sedangkan untuk versi bahasa Inggris, sudah bisa didapatkan di beberapa toko buku impor di Jakarta. Di novel ini, Dan Brown kembali mengisahkan tentang Robert Langdon, ahli simbologi Harvard yang kali ini berpetualang di Florence, Italia.

Baca juga: Kang Daniel Akan Rilis Art Book Pertama, Kerja Sama Fotografer Michael Jackson

Tak seperti pada novel-novel sebelumnya, Dan Brown lebih banyak memasukkan unsur ilmu pengetahuan dibanding misteri teori konspirasi sejarah. Meskipun begitu, tetap ada beberapa bagian cerita yang diammbil dari masa lalu.

Gimana dreamers, siap untuk berpetualang bareng Robert Langdon? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)