home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Mayer Berikan Pesan untuk Taylor Swift di Lagu Terbarunya?

Rabu, 19 Juni 2013 10:52 by syaifan | 7324 hits
John Mayer Berikan Pesan untuk Taylor Swift di Lagu Terbarunya?
altpress

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi John Mayer, pagi tadi baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Paperdoll' di YouTube. Lagu tersebut adalah single perdana dari album 'Paradise Valley' yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

Tetapi, ada yang menarik dari lagu baru John ini dreamers! Menurut sebagian pengamat musik, John tampak ingin memberikan pesan terhadap seseorang yang terdapat dalam lirik lagunya. Dan diduga, orang yang dimaksud John adalah Taylor Swift! Wah, benar nggak ya?

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, The Battle Studies memberikan beberapa bukti lirik yang terdapat di lagu tersebut. Pada lagu 'Paperdoll' John menyanyikan lirik "You're like twenty two girls in one / And none of them know what they're running from," yang merupakan perbandingan dengan lagu '22' milik Taylor Swift.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Dan di bagian lain, John juga menyanyikan penggalan lirik "Someone's gonna paint you another sky," yang terdengar seperti balasan atas lagu Taylor Swift yang berjudul 'Dear John' di tahun 2010 dengan lirik "You paint me a blue sky, and go back and turn it back to rain,"

Pada tahun 2010, Taylor Swift memang sempat mencurahkan isi hatinya tentang John Mayer yang sempat menjadi kekasihnya melalui lagu 'Dear John' tersebut. Dan tampaknya, John ingin membalas ungkapan hati Swift melalui lagu juga. 

Waah.. kira-kira bakal ada apa lagi nih antara John Mayer dan Taylor Swift ya dreamers? Hihi.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)