home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Backstreet Boys Comeback dengan 'In A World Like This'

Rabu, 19 Juni 2013 12:01 by syaifan | 1683 hits
Backstreet Boys Comeback dengan 'In A World Like This'
idolator.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband senior asal Florida, Amerika Serikat, Backstret Boys akhirnya kembali lagu ke panggung hiburan musik setelah memutuskan untuk hiatus beberapa waktu lalu. Dan untuk menandai comebcak nya tersebut, kemarin Backstreet Boys merilis lagu terbarunya di website mereka yang berjudul 'In A World Like This'.

Hal ini tampaknya dilakukan menyusul permintaan para penggemar mereka yang tidak sabar untuk menantikan album terbarunya. Mereka pun memberikan pengumuman tersebut melalui akun Twitter-nya.

"Alright, alright.. we hear you!! #BSBInAWorldLikeThisTracklist is up on our website right now!" kicau mereka. 

Baca juga: Backsteet Boys Reunian, Nyanyi dari Rumah Masing-Masing!

Tak hanya lagu terbaru saja, mereka juga membocorkan daftar lagu yang akan terdapat di album mereka yang juga berjudul sama. Rencananya, Brian, Nick, Howie, Kevin dan McLean akan merilis album tersebut pada 30 Juli 2013 mendatang.

Selain itu, mereka juga akan kembali memulai tur dunia mereka pada Agustus mendatang! Wah, siap-siap nabung nih dreamers, siapa tahu mereka mampir ke Jakarta lagi. Hihi.. (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)