home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Shinhwa Anggap Suatu Pernikahan Hal yang Sulit

Rabu, 19 Juni 2013 11:18 by ningcil | 2295 hits
Eric Shinhwa Anggap Suatu Pernikahan Hal yang Sulit
coolasianhair.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih dengan topik yang sama, kali ini giliran leader Shinhwa, Eric yang angkat bicara mengenai pernikahan. Seperti yang dikatakan oleh Kim Dong Wan sebelumnya dalam ‘The Beatles Code 2’, bahwa dirinya dan Eric lah yang akan menjadi member Shinhwa yang menikah paling duluan.

Eric yang merupakan sang leader pun menganggap dirinya memang merupakan yang pertama dalam segala hal dibandingkan member lainnya, sehingga tak heran jika nantinya ia akan menjadi member yang menikah duluan.

“Akulah yang pertama memulai wajib militer. Kupikir jika aku yang pertama menikah, semuanya juga akan mengikuti. Aku kan juga yang tertua di grup”, katanya dilansir Enewsworld.

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Namun diusianya yang sudah cukup matang untuk meinkah, 34 tahun, Eric juag ternyata tak menganggap remeh arti sebuah pernikahan. Padahal saat ini ia juga mengaku bahwa walaupun tak sedang berkencan dengan siapapun, ia sedang memperhatikan seseorang.

“Ketika usiaku lebih muda, aku pernah berpikir jika pernikahan merupakan sesuatu yang simpel. Namun sekarang saat sudah tiba waktunya aku melakukannya, hal ini menjadi lebih rumit”, ujar Eric.

Sementara member Shinhwa lainnya, Kim Dong Wan berpikir untuk menikah jika para juniornya telah menikah, sedangkan Jun Jin akan menikah ketika ia sudah bertemu orang yang tepat. Ditunggu ya! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)