home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakter Mary Jane-Watson Tak Jadi Tampil Dalam Amazing Spiderman 2

Kamis, 20 Juni 2013 15:00 by pearl | 2524 hits
Karakter Mary Jane-Watson Tak Jadi Tampil Dalam Amazing Spiderman 2
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Karakter Mary Jane Watson yang akan menjadi tambatan hati spiderman selanjutnya ternyata akan dihilangkan dari film The Amazing Spiderman 2.

Sejak pihak produksi memutuskan untuk membuat beberapa seri dari film tersebut, sutradara Mark Webb memilih untuk ‘menyimpan’ karakter yang dimainkan oleh Shailene Woodley tersebut untuk film ketiganya saja. Alhasil mereka memotong seluruh adegan Mary Jane di The Amazing Spiderman 2.

“Aku telah membuat keputusan besar dalam film kedua, lebih baik aku memofkuskan kepada hubungan  Peter (Andrew Garfield) dan Gwen (Emma Stone) dahulu,” ungkapnya. “Shailene aktris yang sangat bertalenta, walau hanya sempat syuting beberapa adegan dengannya namun kami menyukai bekerja sama dengannya,” tambah Marc Webb.

Baca juga: Sutradara 'Venom Carnage' Kesusahan Cari Aktor yang Pas?

Dilansir oleh Entertainment Weekly, Shailene tentunya sempat kecewa atas keputusan tersebut, “Namun aku mengerti sekali mengenai keputusannya untuk menunda kemunculan Mary Jane. Aku akan bersabar sampai nanti,” tutur aktris 21 tahun ini.

Walaupun tak jadi muncul dalam film yang direncanakan rilis musim panas tahun depan ini, Shailene akan tetap berakting dalam film Divergent yang diangkat dari sebuah novel popular dan dirilis juga tahun depan. 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)