home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jayden Phipps, Atlet Golf Profesional Termuda di Inggris!

Kamis, 20 Juni 2013 15:41 by syaifan | 1796 hits
Jayden Phipps, Atlet Golf Profesional Termuda di Inggris!
thesun.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sebagian orang, olahraga golf dianggap cukup menyulitkan dibandingkan dengan jenis olahraga lapangan lainnya. Selain biaya yang cukup mahal untuk bisa berolahraga golf, teknik dalam bermain golf juga dianggap jadi hambatan untuk dilakoni.

Tetapi, tampaknya hal itu tak berlaku bagi Jayden Phipps, bocah laki-laki berusia 6 tahun asal Inggris ini. Ia ternyata sudah jadi salah satu golfer pro yang diperhitungkan di Inggris.

Jayden yang mulai belajar bermain golf sejak ia bisa berjalan tersebut kini sudah memenangi beberapa kejuaraan golf. Tak hanya untuk anak-anak, ia bahkan bisa memenangkan kompetisi untuk usia 17 tahun!

Hingga saat ini, total sudah ada 10 piala yang dimenanginya dalam berbagai macam kejuaraan. Dilansir dari The Sun, Jayden diberitakan juga akan segera mengikuti turnamengolf US Open pada pekan depan dan akan bertanding di kelas usia 17 tahun juga.

Baca juga: Hanya Demi Tunda Pertandingan, Timnas Sepak Bola Irlandia Sampai Palsukan Kematian Pemain!

Dalam sebuah video, Jayden tampak bermain golf dengan baik layaknya seorang atlit profesional. Ia mampu memasukan bola dari jarak jauh dengan sekali pukul saja tau hole in one. Postur tubuh sempurna yang ditunjukkan Jayden sesaat setelah memukul bola juga terlihat sangat baik.

Saat diwawancara, Jayden pun mengatakan bahwa ia memang ingin menjadi atlit golf profesional ketika ia tumbuh dewasa nanti.

Hmm.. gimana dreamers, ada yang mau jadi atlit golf seperti Jayden juga? Hihi.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)