home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Java Rockin'land Siap Digelar Malam Ini!

Sabtu, 22 Juni 2013 13:04 by ningcil | 1409 hits
Java Rockin'land Siap Digelar Malam Ini!
javarockingland.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik rock terbesar di Asia Tenggara, Java Rockin’land akan kembali digelar di Jakarta dalam waktu dekat. Kerinduan para pecinta musik rock akan festival tersebut akhirnya bisa terbayarkan setelah batalnya festival tersebut pada tahun lalu.   Dalam acara konferensi pers yang dilaksanakan di Timor Room, Hotel Borobudur sore tadi (20/6), pihak Java Festival Production selaku penyelenggara mengumumkan sedikitnya akan ada 60 musisi rock yang akan tampil dalam gelaran tahun ini.

Baca juga: Pecahnya Java Rockin'land 2013 Hari Pertama!


“Akan ada 47 band Indonesia, dan 13 band dan musisi dari luar negeri yang akan tampil di Java Rockin’land 2013 ini,” papar Dewi Gontha, perwakilan dari Java Festival Production.

Di gelarannya yang ke 4 ini, sejumlah musisi rock papan atas Indonesia seperti Deadsquad, Andra & The Backbone, Gugun Blues Shelter, Jasad, dan lainnya akan tampil di beberapa panggung yang berbeda di Java Rockin’land tahun ini.

Sedangkan untuk aksi internasional, sejumlah nama seperti Suicidal Tendencious, Hellogoodbye, Steel Heart, dan Collective Soul sudah dikonfirmasi untuk tampil di ajang tahunan ini. Dan yang spesial, 3 musisi asal Taiwan juga akan mendapatkan porsi khusus selama acara berlangsung.

Untuk urusan venue, Pantai Karnaval Ancol masih jadi tempat favorit bagi para pecinta rock di tanah jawa untuk menyaksikan penampilan musisi idolanya. Sebanyak 7 panggung dipersiapkan untuk gelaran besar ini. Tak seperti pelaksanaan pada tahun-tahun sebelumnya, Java Rockin’land tahun ini hanya dilaksanakan 2 hari saja.

Berbagai macam kelas dan pilihan harga tiket sudah bisa didapatkan saat ini. Musisi rock kelas dunia pun sudah bersiap menyambut publik musik Jakarta dari atas pentas mereka pada hari ini dan besok (23/6).

Let's rock the land, Dreamers! (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)