home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Austin Mahone Sukses Gaet Penggemar Baru!

Senin, 24 Juni 2013 12:29 by syaifan | 1930 hits
Wow, Austin Mahone Sukses Gaet Penggemar Baru!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Bintang pop remaja, Austin Mahone baru-baru ini kembali berhasil menembus sejumlah tangga lagu dengan lagu terbarunya yang berjudul 'What About Love'. Tak cuma tangga lagu, Mahone juga berhasil menembus sejumlah chart media sosial dengan lagunya tersebut.

Seperti dilansir dari billboard, Austin Mahone berhasil menembus chart media sosial seperti Facebook, Twitter, MySpace, SoundCloud, Wikipedia, Vevo, dan Instagram. Ini semua berkat video musik 'What About Love' yang ditayangkan di YouTube sejak dirilis beberapa pekan lalu.

Dan tak cuma itu, Mahone juga berhasil menambah penggemar baru karena lagu barunya tersebut! Menurut billboard, kesuksesan Austin Mahone ini dipicu rasa penasaran penggemar lama maupun baru yang ingin menyaksikan dan mendengarkan lagu terbaru sang bintang pop tersebut. 

Baca juga: Geram Soal Pelecehan Seksual, Fans Michael Jackson Tuntut Film 'Leaving Neverland' Lewat Jalur Hukum

"Banyak orang penasaran dengan comeback dari Austin Mahone, dan dia pun tiba-tiba mendapatkan ribuan followers dan penggemar baru di media sosial, dan semua memberikan respon yang positif akan lagu barunya tersebut," tulis Billboard.

Meskipun masih kalah jauh dibawah penyanyi lainnya seperti Taylor Swift, Justin Bieber, Rihanna, Bruno Mars dan Pitbull, Mahone sukses mengalahkan beberapa penyanyi lainnya yang juga baru comeback seperti Wiz Khaleefa, Britney Spears, bahkan Eminem dan P!nk.

Waah.. selamat ya Austin Mahone! Jadi nambah deh Mahomies-nya! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)