home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pemuda Afsel Hobi Berselancar di Atas Kereta

Senin, 24 Juni 2013 13:19 by miko | 1608 hits
Duh, Pemuda Afsel Hobi Berselancar di Atas Kereta
Duh, Pemuda Afsel Hobi Be

DREAMERSRADIO.COM - Didunia ini banyak orang yang memiliki hobi ekstrim sehingga membuat bergidik mereka yang melihatnya. Salah satunya para pemuda yang ada di kota Soweto, Afrika Selatan. Mereka menantang bahaya dengan melakukan berselancar di atas kereta yang tengah melaju cepat.

Dilansir dari Oddity Central, hobi yang terbilang sangat berbahaya ini telah merenggut banyak nyawa anak muda setiap tahunnya di Afrika Selatan. Bahkan pemerintah setempat berusaha mencegah aksi nekat tersebut agar bisa berkurang.

Bahkan, saat ini Afrika Selatan dianggap sebagai tempat kelahiran selancar kereta, hobi ekstrim ini telah dimulai sejak 1980 silam. Berselancar di atas kereta ini dilakukan ketika kereta sedang berjalan cepat, kemudian mereka berjoget-joget dengan gaya yang unik dan melompat-lompat seperti layaknya seorang pemeran pengganti .

Baca juga: Pantai Surfyy, Surganya Peselancar di Musim Panas New Normal

Hobi ini populer di Soweto karena pemuda disana tidak mendapat kesempatan pendidikan dan pekerjaan yang layak, sehingga mereka melakukan hal membahayakan tersebut agar bisa menjadi populer.

Sebelum mereka berselancar di kereta biasanya para pemuda itu meminum alkohol dan obat-obatan. Para pemuda itu melompat-lompat di atas kereta tanpa berpikir dua kali tentang nyawa mereka. Banyak dari mereka yang jatuh atau tersengat listrik, tapi hobi ekstrim ini masih banyak peminatnya di Afsel.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)