home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Akui Banyak Belajar dari Keramahan dan Kekompakkan Para Member Shinhwa

Selasa, 25 Juni 2013 10:00 by citra09 | 2161 hits
2PM Akui Banyak Belajar dari Keramahan dan Kekompakkan Para Member Shinhwa
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah 15 tahun berkarir di industri musik dan menyandang status legendaris membuat Shinhwa menjadi panutan para juniornya, salah satunya adalah 2PM. Hal ini diungkapkan langsung oleh para member 2PM saat melangsungkan konferensi pers konsernya nya di Seoul beberapa waktu lalu.

Taecyeon dkk mengungkapkan bahwa mereka banyak belajar dari Shinhwa, mulai dari bagaimana Shinhwa tampil di atas panggung hingga keramahan dan kepedulian terhadap para juniornya. “Shinhwa sangat memperlakukan junior nya dengan baik, mereka bahkan mendekati kami duluan.” Tutur Jun.K.

“Mungkin tak mudah bagi senior untuk mendekati juniornya duluan, tapi mereka datang dan memberikan kami dukungan. Aku selalu merasa bahwa aku memiliki banyak hal yang harus dipelajari dari mereka.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Junho pun menambahkan, “Aku belajar mengapa Shinhwa bisa menjadi Shinhwa. Kami banyak belajar dari mereka, bahkan hingga bagaimana mereka tampil di atas panggung. Aku berharap 10, 20 tahun dari sekarang, 2PM akan tetap di sini seperti saat ini. Kami belajar bahwa tak mudah untuk terus bertahan lama seperti Shinhwa. Aku berharap 10 hingga 20 tahun dari sekarang, 2PM juga akan bisa bernyanyi di atas panggung dengan musik yang cocok dengan umur kami.”

Dalam berita terkait, 2PM dan Shinhwa akan ikut meramaikan gelaran ‘M Countdown Halo – Indonesia’ pada 3 Juli 2013 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta bersama 14 artis k-pop lainnya yang telah dikonfirmasi. Wah, semoga 2PM bisa terus eksis seperti Shinhwa ya!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)