home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baek Ji Young dan Nam Gyu Ri Menangkan Gugatan Terhadap Kasus Operasi Plastik

Selasa, 25 Juni 2013 12:32 by ningcil | 5925 hits
Baek Ji Young dan Nam Gyu Ri Menangkan Gugatan Terhadap Kasus Operasi Plastik
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Foto dirinya dijadikan contoh model operasi plastik di sebuah rumah sakit tanpa izin, diva Korea Selatan Baek Ji Young dan aktris '49 Days' Nam Gyu Ri pun melayangkan gugatan terhadap rumah sakit tersebut. Setelah melalui sejumlah proses penyelidikan, pihak Baek Ji Young dan Nam Gyu Ri pun akhirnya dinyatakan menang atas gugatan mereka.

Seperti yang diungkapkan oleh hakim dari kasus ini, “Tuan Choi (terdakwa) harus membayar denda kepada Nyonya Baek dan Nona Nam masing-masing sebesar 5 juta Won (atau sekitar 4,2 juta Rupiah)”, seperti dilansir Allkpop.

Denda tersebut dikeluarkan setelah rumah sakit yang dimiliki oleh terdakwa Choi telah melanggar hak publisitas dengan mengunggah foto Baek Ji Young dan Nam Gyu Ri untuk kepentingan marketing pada blog mereka.

Baca juga: Konser Baek Z Young di Jakarta Ditunda

“Postingan blog tersebut sekilas tampak hanya seperti mereka membuat tulisna tentang acara televisi, namun mereka juga menerakan humas rumah sakit, sehingga hal tersebut menjadi bagian dari pemasaran. Jika foto tersebut digunakan terus tanpa izin, nilai mereka sebagai model iklan tentunya akan menurun,” ungkap hakim.

Berbeda dengan kasus serupa yang dialami oleh Jang Dong Gun, Song Hye Gyo, dan para member SNSD, pihak terdakwa tak dinyatakan bersalah karena terbukti bukan mereka yang bertanggung jawab atas penggunaan foto mereka sebagai model operasi plastik. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)