home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Dua Kucing Lucu Ini Diangkat Jadi Kepala Stasiun!

Selasa, 25 Juni 2013 18:20 by syaifan | 6688 hits
Wow, Dua Kucing Lucu Ini Diangkat Jadi Kepala Stasiun!
jpopstation

DREAMERSRADIO.COM - Kucing bagi sebagian orang adalah binatang yang lucu dan menarik untuk dipelihara. Tingkah lakunya yang menggemaskan serta kebiasaan imut lainnya membuat banyak orang memilih kucing sebagai binatang peliharaan di rumah mereka.

Tetapi di Jepang, seekor kucing bernama Tama bukan saja menjadi peliharaan satu orang saja, melainkan banyak orang. Hal ini terjadi karena Tama ditunjuk sebagai kepala stasiun Kishi di desa Kinokawa. Tentu saja hal ini mengejutkan banyak orang.

Tama sendiri sudah berkeliaran dan menetap di sekitaran stasiun Kishi sejak tahun 1999 silam. Awalnya, ia hanya terlihat seperti kucing liar biasa. Tetapi karena tingkah lakunya yang menggemaskan banyak pengunjung membuat Tama diasuh di stasiun tersebut dan bahkan diangkat menjadi kepala stasiun!

Hingga kini, Tama berhasil menyelamatkan stasiun tersebut dari penggusuran karena banyaknya pengunjung yang penasaran ingin melihat tampang imut dari Tama. Tama sendiri bertugas dari hari Selasa hingga Jum'at dari jam 7 pagi sampai jam 4 sore.

Baca juga: Kasus Kucing Positif Corona Pertama Ditemukan di Seoul

Uniknya, setiap hari Sabtu dan Minggu, ada seekor 'kucing magang' yang bernama Nitama yang menggantikan tugas Tama, yaitu tidur dan bertingkah lucu. Hihi.

Baik Tama maupun Nitama, saat bertugas keduanya berpakaian lengkap ala Kepala Stasiun dengan topi, dan kalung. Keduanya pun memiliki ruang kantor tetap yakni di loket penjualan tiket. Ditambah, interior stasiun dan pernak-pernik yang tersebar di stasiun Kishi semuanya berbau Tama dan Nitama.

Hihi.. ada-ada saja ya dreamers! Ada yang mau mampir kesana bertemu dengan Tama? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)