home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Justin Bieber Nge-rap di Lagu Asher Roth!

Rabu, 26 Juni 2013 10:42 by syaifan | 2248 hits
Wow, Justin Bieber Nge-rap di Lagu Asher Roth!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemahiran Justin Bieber dalam bernyanyi sambil nge-dance diatas panggung memang sukses membuat ribuan penggemarnya di seluruh dunia. Dengan gaya vokalnya yang mudah dikenali serta lagu-lagunya yang juga disukai membuat Bieber semakin dicintai para penggemarnya.

Dan baru-baru ini, tampaknya Justin akan kembali membuat ribuan remaja perempuan terpukau dengan aksinya. Nggak cuma menyanyi biasa, kali ini Justin nge-rap di salah satu lagu milik Asher Roth!

Yap! Asher Roth sendiri adalah seorang DJ dan produser yang baru merilis album terbarunya yang bertajuk 'The Greenhouse Effects Vol. 2'. Dan di album tersebut, Asher Roth mengajak Justin untuk menyanyikan bagian rap-nya di lagu 'Actin Up'.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Justin Bieber pun tampak melakukan tugasnya dengan baik. Dia nge-rap sebagaimana rapper pada umumnya. Kemampuannya bisa dibilang cukup baik untuk ukuran Justin yang baru pertama kali nge-rap dalam durasi satu menit.

Lagu tersebut pun terdengar semakin meriah karena Bieber tidak sendiri, ia juga ditemani oleh rapper lainnya yaitu Chris Brown dan Rye Rye. 

Waah.. Bieber tampaknya kembali sukses membuat para fans-nya melting nih! Hihi ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)