home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelamaan Tengkurap, Implan Payudara Wanita Ini Meledak

Kamis, 27 Juni 2013 15:19 by miko | 5812 hits
Kelamaan Tengkurap, Implan Payudara Wanita Ini Meledak
centroone.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang seksi banyak wanita yang melakukan operasi pemasangan implan dibagian dadanya agar terlihat indah. Meski demikian, telah banyak resiko yang didapat dari pemasangan implan ini. Salah satunya adalah implan yang meledak karena kelamaan tengkurap.

Walaupun bisa memberikan bentuk dada yang diinginkan,tetapi implan ini bisa memberikan efek negatif. Wanita asal China tengah asyik bermain game dengan posisi tengkurap selama 4 jam, namun tiba-tiba implan yang ada di payudaranya meledak.

Wanita dari Beijing yang belum diketahui namanya ini mengaku sedang bermain game Dragon Summon di telepon genggamnya dan bermalas-malasan dalam posisi menelungkup. Tentu saja wanita ini tak berpikir bahwa kegiatan yang dilakukannya bisa berakibat fatal pada implan payudara miliknya.

Dilansir dari The Stir, setelah beberapa waktu wanita ini merasa sakit pada bagian dadanya. Akhirnya dia pun dibawa ke rumah sakit. Dokter menjelaskan bahwa rasa sakit tersebut akibat implan payudara yang berkualitas rendah serta adanya tekanan akibat wanita tersebut menelungkup dalam waktu yang cukup lama. Alhasil, implan tersebut pecah dan menyebabkan rasa sakit di bagian dada.

Tentu saja hal ini merupakan peristiwa langka. Karena itulah sebaiknya wanita berhati-hati dengan implan karena hal itu tidak bisa dianggap remeh. Komplikasi akibat kesalahan implan atau kecelakaan pada implan bisa berakibat fatal.

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)