home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Messi Sesumbar Argentina Bakal Juarai Piala Dunia 2014

Jumat, 28 Juni 2013 15:33 by syaifan | 1826 hits
Messi Sesumbar Argentina Bakal Juarai Piala Dunia 2014
ibnlive.com

DREAMERSRADIO.COM - Piala Dunia 2014 memang masih menunggu sekitar setahun lagi sampai kick-off pertamanya pada musim panas tahun depan. Tetapi, banyak pihak yang sudah optimis bahwa negara mereka akan menjuarai ajang sepakbola terbesar tersebut.

Salah satunya adalah Lionel Messi, pemain berusia 26 tahun asal Argentina yang kini masih memperkuat Barcelona tersebut yakin bahwa negaranya bakal menjuarai Piala Dunia 2014 mendatang. Messi pun sesumbar bahwa Argentina memiliki komposisi tim paling kuat.

"Memenangkan Piala Dunia 2014 adalah impian dan keinginan setiap pemain timnas Argentina, dan kami yakin bisa mendapatkan trofi tersebut tahun depan, kami juga bermain baik selama babak kualifikasi ini," ucap Messi seperti dilansir dari Soccerway.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Saat ini, Argentina memang memuncaki klasemen kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan dengan raihan 26 poin dari 13 pertandingan yang telah dilakoni. Dengan hasil tersebut, Argentina pun dipastikan hampir mendapat satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2014.

"Masih ada setahun lagi bagi kami untuk terus berbenah diri dan memantapkan strategi tim. Kami yakin akan memenangi Piala Dunia 2014," pungkas Messi.

Hmm.. bagaimana menurut kamu dreamers? Apa ucapan Messi akan terbukti? Kita tunggu saja tahun depan ya! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)