home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tergelincir, Lorenzo Patah Tulang Bahu

Sabtu, 29 Juni 2013 07:00 by syaifan | 2555 hits
Tergelincir, Lorenzo Patah Tulang Bahu
motorcyclenews.com

DREAMERSRADIO.COM - Pebalap Yamaha asal Spanyol, Jorge Lorenzo diberitakan pagi tadi mengalami patah tulang bahu parah saat tengah menjalani sesi latihan kedua Moto GP di Sirkuit TT Assen. Motor yang ditunggangi Lorenzo tergelincir ditengah arena yang memang sedang diguyur hujan lebat tersebut.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika Lorenzo tengah memasuki tikungan ke-13. Kondisi sirkuit yang memang licin dengan seketika membuatnya oleng dan terjatuh ke aspal. 

Akibat insiden tersebut, Lorenzo pun langsung diterbangkan ke rumah sakit terdekat di Barcelona. Dan hasil diagnosa dari dokter memang menunjukkan kalau Lorenzo mengalami patah tulang punggung yang parah dan kini Lorenzo sendiri masih menjalani operasi.

Baca juga: Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah Lorenzo akan bisa mengikuti balapan pada Sabtu ini. Tetapi, jika dilihat dari cedera yang dialaminya, tampaknya kecil kemungkinan Lorenzo dapat mengikuti balapan.

Hmm.. mudah-mudahan saja Lorenzo cepat pulih ya dreamers.. (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)