home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Kostum Vulgar, Yura Girls Day Tuai Kontroversi

Sabtu, 29 Juni 2013 13:30 by miko | 8229 hits
Pakai Kostum Vulgar, Yura Girls Day Tuai Kontroversi
soompi

DREAMERSRADIO.COM - Tujuannya agar penonton tertarik melihat music video Girlband Girls Day, respon sebaliknya malah dialami oleh grup ini. Girls Day yang baru saja merilis MV comeback mereka yang berjudul Female President ini langsung menuia kontroversi dan kritik karena kostum vulgar yang digunakan.

Dalam MV yang dirilis, kostum member Yura tampak yang disoroti tajam. Bagaimana tidak, Yura melakukan adegan bersandar di mobil dengan kostum yang berwarna kulit sehingga tampak sebuah ilusi dirinya telanjang.

Dilansir dari Soompi, karena kostum yang digunakannya, Yura pun seakan-akan berdiri seperti telanjang dan hanya menutupi bagian dadanya dengan jaket kulit pendek. Melihat hal tersebut, banyak penggemar yang mengomentari Yura yang dianggap terlalu terbuka.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

“Benar bahwa Yura memakai semacam stocking yang menutupi seluruh bagian tubuhnya. Karena itu bukan baju satu bagian, maka tak ada bagian tubuh Yura yang tampak,” tutur pihak agensi.

Sementara itu dalam berita lainnya disebutkan bahwa Girls Day menggelar sebuah konser kejutan di kawasan Myeondong - Seoul dan berencana untuk melanjutkan konser di beberapa kota di Korea Selatan.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)