home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang 'Big Bang' Eksis di Paris Fashion Week

Senin, 01 Juli 2013 11:00 by mesyashd | 4656 hits
Taeyang 'Big Bang' Eksis di Paris Fashion Week
bigbangupdates.com

DREAMERSRADIO.COM – Anggota Big Bang dikenal modis dan lekat dengan fashion. Sehingga, berada di front row fashion week pun adalah hal yang biasa bagi mereka. Baru-baru ini, Taeyang mampir ke Paris Fashion Week (PFW) dan menghebohkan para fashionista di kota cinta itu.

Jumat (28/6) lalu Taeyang memulai perkelanaannya di PFW. Hari itu ia mengunjungi fashion show rumah mode Givenchy. Cowok bernama asli Dong YoungBae itu mengenakan sweater abu-abu, celana skinny, boots, serta bawahan motif kotak-kotak ala pakaian Skotlandia.

Nggak cukup satu hari saja karena keesokan harinya yaitu Sabtu (29/6), Taeyang menyambangi dua fashion show lain yaitu Kenzo dan Juun J. Taeyang masih setia memakai pakaian gaya tumpuk hari itu.

Bukan hanya menikmati fashion terbaru, di PFW Taeyang nggak melewatkan kesempatan mingle bersama beberapa sahabat, salah satunya dengan Mademoiselle Yulia di fashion show Kenzo. Keduanya bahkan mengenakan sweater merah yang matching, lho!

“Eropa banyak tahu tentang Big Bang!”, “Taeyang punya talenta dan fashion yang artistik,” “Taeyang keren!” komentar sejumlah Netizen dilansir situs Netizen Buzz.

(msy)

 

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)