home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di China, SuJu dan SNSD Foto Bareng Presiden Korea!

Senin, 01 Juli 2013 15:40 by citra09 | 6575 hits
Konser di China, SuJu dan SNSD Foto Bareng Presiden Korea!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Hallyu Wave terbukti tidak hanya terkenal di kalangan anak muda saja. Hal ini dibuktikan dengan dua grup penyebar gelombang Hallyu Wave, Super Junior dan SNSD yang berhasil mengabadikan momen bersama orang nomor 1 di Korea, yaitu sang Presiden, Park Geun Hye.

Baru-baru ini, setelah tampil di konser persahabatan antara China dan Korea yang bertajuk ‘Korea-China Friendship Concert’ yang digelar di China, dua grup bentukan SM Entertainment tersebut mendapatkan kesempatan langka untuk berfoto bersama presiden perempuan pertama di Korea ini dari belakang panggung.

Foto tersebut berhasil diabadikan setelah kedua grup tersebut menyelesaikan penampilannya di atas panggung. Dalam foto tersebut, para member Super Junior dan SNSD tampak menggunakan posenya masing-masing, sementara itu Park Geun Hye tampak tersenyum ke arah kamera sambil diapit oleh dua grup fenomenal tersebut.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Hal ini tentu saja menjadi suatu kehormatan bagi Super Junior dan SNSD bisa bersanding dengan sang presiden, begitu juga dengan Park Geun Hye yang bisa mendapat kesempatan untuk berfoto bersama para idola k-pop yang membuat Korea dan budaya-budayanya sukses mendunia. 

Tak hanya Super Junior dan SNSD, beberapa grup idola lainnya yang tampil di konser tersebut, seperti EXO, SISTAR, dan 2PM juga mendapat kesempatan untuk berfoto bersama Park Geun Hye yang tentunya menjadi suatu pengalaman yang tak terlupakan. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)