home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Persib Bandung Terpilih Jadi Klub Terbaik di Dunia!

Selasa, 02 Juli 2013 12:02 by syaifan | 19310 hits
Wah, Persib Bandung Terpilih Jadi Klub Terbaik di Dunia!
fokusjabar.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran klub sepakbola Eropa memang tidak perlu diragukan lagi. Selain memang berada di hawa yang kental dengan sepakbola, kualitas para pemain yang tergabung dalam klub-klub besar di Eropa pun juga menjadi alasan kenapa Eropa menjadi kiblat sepakbola dunia saat ini.

Baru-baru ini, sebuah situs bernama 'Top Tens Asia' merilis sebuah daftar 10 klub sepakbola terbaik di dunia dengan menerapkan sistem voting dalam menentukan daftar tersebut. Yang mengejutkan, setelah voting ditutup, nama klub yang keluar sebagai klub terbaik bukan berasal dari Eropa, melainkan dari Indonesia yaitu Persib Bandung!

Tentu saja hal ini mengejutkan banyak orang dan para voter sendiri. Pasalnya, Persib Bandung sukses menyingkirkan klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid dan Manchaster United.

"Persib bukan hanya sepkabola, melainkan sudah menjadi bagian hidup masyarakat Jawa Barat khususnya Bandung. Dari kakek hingga cucu mendukung Persib sepenuh hati," tulis komentar seorang voter dalam situs tersebut.

Baca juga: Usaha dan Motivasi Jakmania Lindungi Bobotoh di Pertandingan Persija - Persib

Sementara itu, beragam reaksi dari para penggemar klub Eropa yang dikalahkan pun muncul. Mayoritas dari mereka bingung dengan hasil tersebut dan bahkan tidak pernah tahu ada klub sepakbola bernama Persib Bandung.

"Barcelona adalah tim terbaik di dunia, dan baru pertama kali ini aku mendengar nama klub Persib Bandung," komentar salah seorang pendukung Barcelona.

Persib Bandung sendiri mendapatkan 2000 lebih suara dalam voting tersebut. Dibawahnya, klub-klub besar Eropa lainnya seperti Bayern Muenchen, AC Milan dan Chelsea hanya menjadi pengikut dalam daftar tersebut.

Waah.. ada-ada saja ya. Kalau menurut kamu gimana dreamers? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)