home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Syuting Jungshin Terlalu Padat, Member CN Blue khawatir

Selasa, 02 Juli 2013 14:00 by pearl | 2306 hits
Jadwal Syuting Jungshin Terlalu Padat, Member CN Blue khawatir
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Bassist CN Blue Lee Jung Shin yang ikut berperan dalam drama terbaru The Blade and Petal ternyata membuat member CN Blue lainnya khawatir.

Pasalnya CN Blue sendiri yang tengah mengadakan tur keliling dunia untuk rangkaian konser Blue Moon serta tur konser di Jepang, mereka mengkhawatirkan akan kesehatan sang maknae. Jadwal  syuting drama Jungshin yang lumayan padat dan tumpang tindih dengan tur-tur mereka ini takut membuat dirinya malah sakit.

Menjadi idola yang selalu padat jadwalnya memang tidak mudah bagi Jungshin, ia pun menceritakan mengenai hal tersebut saat konfrensi pers dramanya. “Member yang lain sangat khawatir akan kegiatanku yang sangat padat, takut aku tak punya waktu untuk istirahat nantinya,”

Baca juga: Minhyuk dan Jungshin CNBLUE Resmi Masuk Wajib Militer!

“Namun karena ini adalah drama kolosal pertamaku, aku sangat bersemangat mengerjakannya. Biasanya berakting dalam drama modern saja dan baru kali ini tampil dalam drama yang berdasarkan sejarah yang ada. Tentu saja ada beban memerankan drama kolosal dan aku merasa sedikit aneh. Aku mengambil tantangan ini untuk belajar banyak juga,” ungkap cowok dengan tinggi 188 cm ini.

Jungshin memerankan tokoh seorang ahli pedang bernama Si Woo yang jatuh cinta dengan sang putri yang diperankan oleh Kim Ok Bin. The Blade and Petal akan mulai tayang pada 3 Juli 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)