home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 3 Pesepakbola Terbaik Dunia Versi Maradona!

Selasa, 02 Juli 2013 16:00 by syaifan | 2887 hits
Inilah 3 Pesepakbola Terbaik Dunia Versi Maradona!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Legenda hidup sepakbola dunia, Diego Maradona baru-baru ini datang ke Indonesia untuk melaksanakan sejumlah agenda seperti coaching clinic. Maradona pun dijadwalkan berada di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya.

Dan kemarin (1/7), Maradona pun menggelar konferensi pers dengan para wartawan di Hotel JW Marriot Surabaya. Saat itu, Maradona sedang ditanya siapakah tiga pemain terbaik di dunia menurut pilihannya saat ini.

"Tentu saja, Lionel Messi bagiku masih jadi yang terbaik saat ini. Ia memiliki talenta yang sangat luar biasa, tidak ada orang lain yang mampu menyamai kelebihannya. Messi sangat luar biasa," katanya.

Jika Lionel Messi jadi pilihan pertama Maradona sebagai pemain terbaik, lalu siapa kira-kira yang jadi pilihan berikutnya ya? "Tak bisa aku pungkiri, Cristiano Ronaldo juga punya kemampuan bermain sepakbola yang sangat dahsyat. Ia berkembang begitu pesat bersama Real Madrid, untuk ini, aku pilih dia sebagai yang kedua," lanjutnya.

Baca juga: Banyak yang Kegemukan, Manchester United Larang Pemainnya Makan Keripik Kentang

"Dan di peringkat ketiga, aku memilih Neymar. Pemain Brasil itu sangat luar biasa, orang harus mengakuinya. Dia adalah salah satu talenta berbahaya di Piala Dunia 2014 mendatang," ungkap pelatih timnas Argentina di Afrika 2010 tersebut.

Meskipun begitu, Maradona tetap merasa bahwa ia masi jadi yang terbaik jika dibandingkan dengan ketiga pemain yang disebutkan tadi. Bahkan ia mengatakan kemampuan Messi tidak sebanding dengan yang dimilikinya.

"Tapi tentu saja, aku tetap lebih hebat dari mereka semua. Bahkan Messi sekalipun," ungkapnya dengan nada canda disambut tawa para tamu yang hadir.

Hmm.. itu pemain terbaik pilihan Maradona, kalau kamu gimana dreamers? Setuju dengan Maradona? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)