home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, One Direction Ajak Fans Buat Artwork Single Terbaru!

Selasa, 02 Juli 2013 16:28 by syaifan | 3227 hits
Wah, One Direction Ajak Fans Buat Artwork Single Terbaru!
wollpeper.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction, boyband asal Inggris ini sebentar lagi dijadwalkan akan segera merilis single terbaru mereka yang berjudul 'Best Song Ever'. Lagu tersebut rencananya juga akan dijadikan lagu tema dalam film dokumenter mereka yang diberi judul 'This Is Us'.

Terlihat ingin mengambil momentum dengan perilisan single dan film mereka nanti, One Direction pun mencoba mengajak para penggemar mereka untuk ikut berpartisipasi dalam perilisan lagu dan film tersebut. Hmm.. partisipasi apa ya?

Seperti yang dilansir dari website resmi mereka, Harry, Liam, Niall, Zayn, dan Louis ternyata mengajak para penggemar mereka untuk ikut menyumbangkan ide dalam artwork perilisan lagu 'Best Song Ever' tersebut. Mereka menuliskan, setiap orang boleh mengirim karya mereka paling lambat pada 2 Juli 2013 pukul 00.00 waktu Amerika.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Dan setiap orang, juga hanya boleh mengirimkan satu karyanya saja. Nantinya, para personil One Direction sendiri lah yang akan menentukan karya mana yang cocok untuk dijadikan artwork lagu terbaru mereka tersebut.

"Keluarkan pena, pensil, cat air, kertas dan tunjukkan apa saja yang kamu punya! Tunjukkan karya terbaikmu kepada orang-orang," tulis mereka.

Nah, buat kamu yang juga mau ikutan, segera kirim karyamu ke fanart@onedirection.com. Ayo Directioners, kapan lagi karyamu digunakan oleh idola sendiri? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)