home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peduli Kulit Wajah Sehat Dengan Etude House

Minggu, 23 Juni 2013 12:00 by pearl | 2913 hits
Peduli Kulit Wajah Sehat Dengan Etude House
etudehouse

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu brand kosmetik Korea yang popular di Indonesia baru-baru ini telah mengadakan acara tahunan mereka yang bertema ‘Beauty Carnaval’ sekaligus melakukan kampanye peduli kulit wajah sehat untuk para remaja sekalian.

Kampanye Healthy Face Movement ini digalakan oleh Etude House karena tidak hanya peduli akan penampilan indah wanita karena make up, mereka juga peduli mengenai perihal memelihara kulit yang sehat. Karena itu Etude House pun memperkenalkan aktivitas 3ME untuk diikuti seluruh wanita. Apa sih 3ME?

1. Membersihkan wajah dengan skin care sebelum make up: kebersihan dan kesehatan kulit wajah tentunya tergantung dengan kondisi kulit, karena itu setiap harinya wajib membersihkan wajah dengan skin care yang sesuai untuk kulit sebelum menggunakan make up.

2. Memakai Pelembab: Kulit yang sehat tidak hanya bersih, namun juga kekenyalan kulit agar terlihat selalu segar

Baca juga: Ketika Aktor Berwajah Sangar Ma Dong Seok Beri Tips Kecantikan untuk Krystal f(x)

3. Membersihkan Wajah lagi setelah melakukan aktivitas: Setelah hari yang panjang, tentunya harus manjakan kulit wajah dengan membuatnya bersih kembali dan terbebas dari kuman-kuman yang akan menyebabkan gangguan seperti jerawat dan noda-noda di wajah.

Tahapan tersebut penting untuk selalu dilakukan para wanita agar memiliki kulit indah berseri dan tak hanya sekadar cantik saja.

Selain itu perwakilan Bussiness Development Etude House Korea, Chris Choi pun sempat hadir untuk memperkenalkan beberapa produk terbaru etude seperti CC Cream dan Vitcara Long & Curl yang akan membuat penampilan kalian semakin hits! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)