home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Messi Dianggap Penipu Oleh Penggemarnya Sendiri!

Kamis, 04 Juli 2013 12:13 by syaifan | 2615 hits
Wah, Messi Dianggap Penipu Oleh Penggemarnya Sendiri!
adidas.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak kegiatan yang biasa dilakukan para pesepakbola top dunia di kala mengisi waktu libur kompetisi seperti musim panas saat ini. Berkeliling dunia bersama klub untukk menjalankan pertandingan pra musim, atau sekedar menghadiri pertandingan amal yang diselenggarakan oleh pihak tertentu.

Dan kali ini, kapten timnas Argentina, Lionel Messi memilih untuk ikut tampil di partai amal di sebuah stadion sepakbola di Los Angeles, Amerika Serikat kemarin (3/7). Sayangnya, pertandingan tersebut harus dibatalkan akibat ulah Messi sendiri.

Pasalnya, 26 jam sebelum kick off pertandingan tersebut, Messi melalui manajernya mengumumkan untuk menolak hadir di pertandingan tersebut tanpa alasan yang jelas. Sontak hal ini mengundang pertanyaan banyak orang terutama para sponsor dan penggemar yang terlibat dalam pertandingan tersebut.

Dilansir dari Los Angeles Times, karena berita ini, Messi pun dituduh sebagai penipu oleh penggemarnya sendiri, juga oleh para sponsor yang merasa dikecewakan akibat pembatalan pertandingan secara sepihak tersebut.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

"Kami sudah berjam-jam mencoba meyakinkan manajer Messi, tetapi ia tidak juga memberikan keterangan yang jelas soal ini. Tentu saja ini sangat merugikan kami sebagai sponsor, dan yang fatal adalaj para penggemarnya sendiri menuduh Messi telah menipu mereka," ungkap Todd Graham, CEO El Padrino, salah satu sponsor pertandingan.

Karena ulah Messi tersebut, akhirnya panitia pun membatalkan pertandingan yang merupakan bagian dari tur amal 'Rest of The World Team' tersebut. Ribuan penggemarnya yang sudah menunggu kedatangannya pun akhirnya kecewa dan batal menonton sang idola.

Hingga saat ini, Messi pribadi belum memberikan keterangannya lebih lanjut terkait pembatalan sepihak tersebut.

Duh, ada-ada saja Messi ini. Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)