home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Gunakan Gaun Pengantin, Song Hye Kyo Mati Rasa

Jumat, 05 Juli 2013 08:18 by ningcil | 7482 hits
Sering Gunakan Gaun Pengantin, Song Hye Kyo Mati Rasa
parkrarin.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sebagian wanita, momen-momen dimana mengenakan gaun pengantin adalah salah satu momen terbaik dalam hidupnya. Namun bagi Song Hye Kyo, ia sudah mati rasa saat mengenakan gaun pengantin. Apa alasannya?

Aktris 32 tahun yang kini tengah mempromosikan drama terbarunya bersama Jo In Sung dalam ‘That Winter The Wind Blows’ di Hong Kong ini pun menyempatkan diri untuk melakukan wawancara dalam sebuah stasiun televisi Hong Kong. Hye Kyo pun ditanya apa yang ia rasakan saat mengenaka gaun pengantin di salah satu episode dalam drama tersebut.

Mantan kekasih Hyunbin ini mengaku jika ia sudah mati rasa saat mengenakan gaun pengantin. “Sudah 18 tahun sejak aku pertama kali memulai karir aktingku, dan aku sering mengenakan gaun pengantin, jadi sayangnya aku tak dapat merasakan apapun.”, ungkapnya. “Mungkin aku akan merasakan sesuatu ketika aku memakai gaun pengantinku yang sesungguhnya di hari pernikahanku.”

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Song Hye Kyo pun mengungkapkan tipe idealnya adalah orang yang dapat gampang ngobrol dan memiliki hobi yang sama dengannya. Ia juga menginginkan pria yang percaya padanya apapun yang terjadi. Hye Kyo juga tak keberatan jika pria tersebut berasal dari luar Korea, walaupun ia harus belajar bahasa asalkan saling mencintai.

Drama yang pernah mengharuskan Song Hye Kyo mengenakan gaun pengantin diantaranya ‘That Winter The Wind Blows’ bersama Jo In Sung dan ‘Full House’ bersama Rain. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)