home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bermain Bersama Para Minions di Universal Studios Florida

Jumat, 05 Juli 2013 11:13 by nessamantha | 5285 hits
Bermain Bersama Para Minions di Universal Studios Florida
planetacafe.net

DREAMERSRADIO.COM - Familiar dengan tokoh Minion berwarna kuning yang sukses merebut perhatian kita dengan ‘Banana Song’-nya? Ingin bertemu dan bermain bersama mereka? Jangan khawatir, Dreamers! Karena sekarang kamu bisa bermain bersama mereka di Universal Studios Florida.

Permainan simulator bernama Despicable Me: Minion Mayhem yang pertama kali dioperasikan pada 2 Juli 2012 ini tidak hanya menghadirkan para Minions di dalam atraksinya. Tapi kamu juga bisa bertemu dengan Gru, Margo, Edith, dan juga Agnes.

Seperti permainan lainnya di Universal Studios, kita harus melewati beberapa tahap sebelum akhirnya kita bisa bermain di atraksi ini. Saat mengantri, kamu bisa mengetahui apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh para Minion dan juga profil dari Gru, Dr. Nefario, Margo, Edith, Agnes, dan juga para Minions.

Dalam ruang pre-show pertama yang ditata seperti ruang tamu di rumah Gru, kalian akan diberi Minion Goggles (kacamata 3D). Di sini, kalian akan melihat Gru mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung ke dalam rumahnya dan menjelaskan kalau semua pengunjung akan dilatih untuk menjadi minions.

Di ruang pre-show kedua yang ditata seperti laboratorium milik Gru, sebelum menaiki atraksi, Gru bersama beberapa Minions akan menjelaskan kalau para pengunjung ada di dalam ruangan itu karena mereka akan membantuk Gru untuk menjadi penjahat nomor satu di dunia.

Lanjut ke permainannya, kalian akan bertemu dan bermain bersama Margo, Edith, dan Agnes serta para Minions. Di situ, kalian akan berpetualang bersama mereka untuk membantu Gru mencapai ambisinya itu.

Seru kan, Dreamers? Nggak cuma itu. Setelah kamu selesai bermain, kamu bisa mampir ke toko merchandise-nya yang diberi nama Super Silly Stuff. Di sini, kamu bisa membeli merchandise-merchandise Despicable Me yang lucu-lucu.

Selain di Florida, pihak Universal Studios juga berencana untuk membuka atraksi Despicable Me: Minion Mayhem ini di Universal Studios Hollywood pada tahun 2014 nanti.

Seru kan, Dreamers?

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)