home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Model Telanjang, Video Musik Justin Timberlake Diblokir YouTube!

Jumat, 05 Juli 2013 13:38 by syaifan | 4313 hits
Tampilkan Model Telanjang, Video Musik Justin Timberlake Diblokir YouTube!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi yang belakangan ini namanya santer disebutkan dalam album terbaru milik Jay-Z, Justin Timberlake akhirnya kembali mengeluarkan video musik terbarunya yang berjudul 'Tunnel Vision'. Perilisan video musik ini diumumkan Justin melalui akun Twitternya pagi tadi (5/7).

Hanya saja, video musik yang dirilis Justin Timberlake kali ini mengundang kontroversi bagi banyak orang. Pasalnya, Justin menampilkan model perempuan yang bertelanjang dada di dalam video musiknya tersebut!

Meskipun hanya dirilis secara online melalui YouTube, tetapi tetap saja video tersebut dirasa tidak layak untuk ditayangkan. Beberapa penggemar pun angkat suara soal video tersebut di Twitter. Rata-rata dari mereka menyayangkan penggunaan model video musik telanjang yang bahkan lebih dari satu.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

"Video musik Justin Timberlake sangat tidak pantas untuk ditonton! YouTube harusnya memblokir video tersebut!," ungkap salah seorang penggemar di Twitter.

Dan benar saja, beberapa saat setelah dirilis, video musik tersebut langsung di blokir oleh YouTube dan hanya orang dari negara tertentu saja yang bisa menyaksikan video musik tersebut. Terkait pemblokiran video ini, Justin pun belum angkat suara sama sekali.

Duh, ada-ada saja ya dreamers. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)