home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Sutradara Despicable Anak Sastrawan Terkenal Indonesia

Sabtu, 06 Juli 2013 07:00 by miko | 5620 hits
Wow, Sutradara Despicable Anak Sastrawan Terkenal Indonesia
muvila.com

DREAMERSRADIO.COM - Film Despicable Me 2 saat ini merupakan film yang sukses dengan merajai box office Indonesia. Tapi tahukah kamu kalau salah satu sutradaranya, Pierre-Louis Padang Coffin memiliki darah Indonesia. Bahkan ia adalah anak sastrawan Indonesia yang terkenal.

Sebagai orang Indonesia tentunya patut berbangga, karena Pierre-Louis Padang Coffin ternyata merupakan anak dari salah seorang penulis novel terkenal, Nurhayati Srihardini Siti Nukatin, atau lebih dikenal dengan NH Dini.

NH Dini merupakan salah satu sastrawan wanita Indonesia yang terkenal di Indonesia dan mancaneggara. Bahkan ia telah meraih banyak penghargaan sastra dari hasil karya-karyanya.

Pierre terlahir dari pernikahan NH Dini dengan seorang diplomat asal Perancis, Yves Coffin, saat keduanya sedang berada di Kobe, Jepang pada tahun 1960.

Dari pernikahan itu, NH Dini lalu dikaruniai dua anak, Marie-Claire Lintang Coffin dan Pierre Louis Padang Coffin. Namun pada tahun 1984, ayah dan ibu Pierre bercerai dan NH Dini kembali ke Indonesia. Sedangkan Pierre dan sang kakak ikut bersama ayahnya untuk tinggal di Perancis.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)