home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Restoran Tempat Bersantap Sahur Di Washington DC!

Minggu, 07 Juli 2013 06:15 by mayaindrn | 3599 hits
Inilah Restoran Tempat Bersantap Sahur Di Washington DC!
washingtoncitypaper.com

DREAMERSRADIO.COM - Amerika merupakan negeri dengan jumlah penduduk minoritas beragama islam. Sehingga cukup sulit untuk mencari restoran yang halal untuk makan sahur. Kebanyakan yang dapat ditemui hanyalah restoran-restoran cepat saji. Tapi ternyata di Arlington, Virginia ada sebuah restoran yang menjadi tempat favorit  warga muslim yang berada disekitar sana untuk  bersantap sahur.

Kabob Palace, merupakan restoran halal dan satu-satunya yang buka selama 24 jam di daerah pinggiran Washington DC ini. Restoran padat dikunjungi umat muslim yang akan makan sahur mulai pukul 3 dini hari. Lokasi restoran ini pun cukup strategis. Selain itu, restoran dengan spesialisasi makanan timur banyak mendapat review dari berbagai media termasuk Koran Washington Post.

Kabob Palace menyediakan set menu yang lengkap dan banyak dengan harga terjangkau. Dengan harga sekitar 10 dolar atau sudah dapat menikmati hidangan utama berserta hidangan pedamping atau side dish. Cara memesan makanan di Kabob palace pun tertata rapih. Pengunjung memesan makanan di kasir, kemudian diberi nomer antrian untuk menunggu selagi pesanan dibuat.

Restoran timur tengah ini menyediakan beragam menu chicken kebab maupun lamb kebab. Menu favorit dari kabob palace adalah kabon e-kubideh. Saat makan sahur dan berbuka puasa lamb kebab banyak menjadi menu pilihan para pengunjung. Lamb kebab disajikan bersama nasi lemak, kuah kari kedelai, acar atau salad selada serta roti pita. Dan tak lupa saus yoghurt.

Wah, sungguh berat sekali santapan makan sahur yang disediakan. Mungkin hal ini bertujuan agar dapat memberi banyak energi untuk menjalani puasa selama satu hari penuh yaa.

(mya)

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)