home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy & Lee Seung Gi Tak Sangka Adegan Ciuman Mereka Terlihat Terlalu Mesra

Minggu, 07 Juli 2013 11:00 by pearl | 36638 hits
Suzy & Lee Seung Gi Tak Sangka Adegan Ciuman Mereka Terlihat Terlalu Mesra
newssen.com

DREAMERSRADIO.COM - Bisa dibilang kedua orang ini adalah pasangan drama terfenomenal di 2013. Ketika di awal sebelumnya ada pasangan Jo In Sung dan Song Hye Gyo yang melesat berkat That Winter the Wind Blows, Suzy dan Lee Seung Gi tak hentinya membuat headline dengan berbagai cerita mereka dari set Gu Family’s Book.

Setelah selesainya drama Gu Family’s Book tentunya fans menjadi bersedih karena tak dapat melihat pasangan Choi Kang Chi dan Dam Yuh Wool lagi di tiap minggunya. Apalagi dengan akhir cerita drama tersebut yang dramatis, banyak orang yang meminta agar episodenya dipanjangkan. Chemistry yang hebat dan terlihat natural didapatkan keduanya.

“Aku tak tahu kalau ternyata adegan ciuman itu terlihat sangat romantis dan menuai reaksi yang sangat besar. Di skrip tidak diberi tahu adegan ciuman yang seperti apa yang harus kutunjukan, namun di set syuting baru sutradara yang menentukan. Kupikir hanya sekedar sentuh bibir namun akhirnya PD pun meminta melakukan apa yang kami lakukan pada akhirnya,” cerita Suzy mengenai adegan ciuman yang membuat heboh itu.

Untuk proses syuting adegan tersebut, mereka tidak melakukan banyak kesalahan, namun karena diambil gambarnya dari berbagai angle membuatnya harus melakukan adegan ciuman tersebut beberapa kali. “Aku merasa cocok dengan Suzy, karena ia hoobae (junior) jadinya aku lebih nyaman berakting dengannya.”

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Tak baik jika seorang aktor terlalu berhati-hati saat akting bersama lawan mainnya. Jika aku ragu harus melakukan adegan-adegan tersebut yang memang seharusnya harus dilakukan, aktingku akan jadi aneh. Jadinya terkadang aku tak mau dengarkan perkataan kekhawatiran yang ‘membisiki’ dikuping saya,” tambah Lee Seung Gi.

Menurut keduanya, dengan menemukan titik dimana kedua pemain mendapat chemistry yang baik di depan kamera butuh pendekatan yang santai saja dan tidak usah banyak pusing mengenai berbagai komentar negative yang akan muncul nantinya. Berusahalah semaksimal mungkin saat berakting agar tampak natural dan dapat membawa emosi penonton untuk merasakan apa yang mereka rasakan saat itu juga.

 

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)