home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, John Park Keracunan Makanan Ditengah Siaran Radio!

Minggu, 07 Juli 2013 10:10 by ningcil | 1885 hits
Wah, John Park Keracunan Makanan Ditengah Siaran Radio!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Para fans John Park baru saja dibuat terkejut dan khawatir dengan kondisi dari idolanya tersebut. Sebab saat pria 25 tahun ini tengah mempromosikan album barunya di sebuah tayangan radio, ia mengalami kesakitan. John Park pun dikabarkan langsung dilarikan kerumah sakit.

Seperti yang dijelaskan oleh pihak agensi John Park, Music Farm, pelantun ‘Falling’ ini diduga keracunan makanan dan demam. “John Park pergi kerumah sakit dan pihak rumah sakit menyarankan agar ia dirawat di rumah sakit karena mengalami gejala keracunan makanan dan demam,” ungkap pihak Music Farm dilansir Kpopstarz.

Baca juga: John Park dan Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama

Akibat dari keracunan makanan dan demam yang dialami oleh John Park, pihak agensi juga menegaskan bahwa tak ada jadwal yang ditunda, hanya harus mengurangi jadwal promosinya untuk memulihkan kesehatannya ke kondisi semula.

“Ia tak akan menunda apapun dan ia akan melanjutkan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit” tutur jubir Music Farm. John Park adalah pemenang kedua ajang pencarian bakat ‘Superstar K2’ dan merilis albumnya yang berjudul ‘Inner Child’ pada 3 Juli 2013. Get well soon, John Park! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)