home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback, John Mayer Dedikasikan Lagunya untuk Katy Perry!

Senin, 08 Juli 2013 10:31 by syaifan | 1165 hits
Comeback, John Mayer Dedikasikan Lagunya untuk Katy Perry!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi John Mayer, akhirnya kembali menjalani rutinitasnya sebagai musisi dengan menjalani tur setelah sempat terhenti pada awal April lalu karena operasi tenggorokannya. John kembali manggung dengan rangkaian 'Born and Raised' tur-nya di Amerika pada Sabtu malam lalu (6/7).

Tak cuma comeback-nya yang spesial pada malam itu, Katy Perry yang hadir dan ikut menonton juga jadi sensasi pada penampilan John tersebut. Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, John dan Katy memang sedang dimabuk asmara untuk kesekian kalinya.

Dalam konser yang diselenggarakan di Milwaukee Marcus Amphitheater tersebut, John pun sempat memberikan sepatah kata untuk kekasihnya tersebut dari atas panggung. "Saat aku sedang menjalani perawatan pasca operasi, Katy adalah orang yang sangat sabar. Dia selalu menungguiku saat aku makan," ujarnya.

"Maka dari itu, aku sangat berterima kasih kepadanya. Aku akan dedikasikan lagu ini untuk Katy. Semoga dia semakin sabar dan mencintaiku," lanjut John lagi.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Berikutnya, lagu berjudul 'A Face To Call Home' yang diambil dari album terbarunya yang bertajuk 'Paradise Valley' tersebut dibawakan untuk sang kekasih. Katy dan John yang sudah 3 kali putus-nyambung tersebut mulai diketahui dekat kembali saat sebuah foto di Instagram menunjukan kemesraan mereka saat merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat.

Padahal, sebelumnya sempat beredar kabar bahwa lagu berjudul 'Paper Doll' adalah sebuah pesan tersembunyi yang ditulis John untuk penyanyi yang juga pernah jadi kekasihnya, Taylor Swift.

Oke deh.. awet-awet ya John dan Katy! Ditunggu lagu duetnya! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)