home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Instagram Tambahkan Fitur Baru Mode Landscape

Senin, 08 Juli 2013 16:28 by miko | 2796 hits
Instagram Tambahkan Fitur Baru Mode Landscape
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak lama setelah meluncurkan versi yang memungkinkan pengguna mengambil video dalam waktu 15 detik. Instagram sepertinya tak pernah berhenti untuk memberikan layanan kepada penggunanya. Kali ini Instagram menambahkan fitur baru, dengan memungkin pengguna memotret dengan format landscape.

Walaupun tidak terlalu banyak memberikan sesuatu yang ditawarkan selain perbaikan bug untuk menunjang kemampuan dari Instagram. Tetapi, yang menarik, tambahan dari update terbaru ini adanya mode landscape.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Dilansir dari Tech Radar, pengguna Instagram kini dapat mengabadikan momen atau video dengan posisi horisontal, sehingga foto atau gambar sedikit lebih memadat dari sebelumnya.  Tak hanya itu beberapa fitur kecil tapi cukup membantu, yakni posisi merekam video dengan kamera depan kini dapat tambahan pengaturan Cinema Stabilization, yang menahan gambar dari guncangan.

Selain itu, kini mengatur posisi fokus pada objek tertentu akan semakin mudah karena Instagram menambahkan bulatan fokus untuk mempermudahnya. Meski demikian, saat ini hanya bisa dinikmati oleh penguna iOS . Diharapkan versi Android akan segera hadir dalam waktu dekat.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)