home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dress Jessica 'SNSD' & Miranda Kerr, Siapa Lebih Modis?

Senin, 08 Juli 2013 19:00 by mesyashd | 22009 hits
Dress Jessica 'SNSD' & Miranda Kerr, Siapa Lebih Modis?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Louis Vuitton merupakan salah satu merk fashion ternama Perancis yang jadi favorit banyak selebriti. Jessica ‘SNSD’ dan supermodel Miranda Kerr salah satunya, Mereka pernah mengenakan dress Louis Vuitton yang sama di dua kesempatan berbeda. Siapa lebih modis?

Dress gaya mod bermotif kotak warna putih-krem ini merupakan salah satu koleksi musim semi 2013 dari Louis Vuiton. Yup, koleksi mereka kali ini memang banyak terinspirasi dari fashion gaya tahun ’60-an yang chic dan seru.

Baru-baru ini, situs Soshified Style mengulas gaya Miranda Kerr dan Jessica yang sama-sama mengenakan dress mini cantik dari Louis Vuitton tersebut.

Model Miranda Kerr mengenakan dress itu pada acara pembukaan Louis Vuitton store di Meksiko pada awal tahun ini. Mantan Victoria’s Secret Angels itu memadukannya dengan clutch bag emas Louis Vutton serta sepasang sepatu peep-toe warna nude.

Untuk rias wajah Miranda memilih nuansa oranye dan coral, sementara rambut ditata dengan gelung ballerina.

Jumat (5/7) lalu, Jessica mendatangi pembukaan Louis Vuitton Store di Seoul Korea Selatan. Ia juga tampil dengan dress Louis Vuitton yang sama.

Berbeda dengan Miranda, Jessica memilih sepatu hak bermotif matching serta envelope bag warna kuning cerah sebagai paduan. Selebihnya, ia memberi ponytail berhias bando pita untuk rambut, serta make-up natural dengan bibir glossy pink.

Gaya siapa yang lebih kamu suka, Dreamers?

(msy)
 

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)