home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sherina Ajak Duet Afgan dan Vidi Aldiano di Album 'Tuna'

Senin, 08 Juli 2013 16:40 by syaifan | 3261 hits
Sherina Ajak Duet Afgan dan Vidi Aldiano di Album 'Tuna'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda Indonesia, Sherina baru-baru ini kembali merilis album penuhnya yang ketiga. Album yang bertajuk 'Tuna' itu dirilis pada Jum'at (5/7) lalu. Tak sendiri, Sherina juga mengajak dua rekannya yang sama-sama penyanyi, Vidi Aldiano dan Afgan.

Di album tersebut, Vidi bernyanyi bersama dengan Sherina di lagu berjudul 'Apakah Ku Jatuh Cinta'. Di lagu ini, Sherina dan Vidi tampil dengan membawakan lagu bernuansa romantis dengan balutan nada dan irama yang cukup manis.

Sedangkan untuk Afgan, Sherina mengaku membuat Afgan menyanyikan lagu yang memiliki unsur emosi yang kuat. Afgan pun berduet dengan Sherina di lagu berjudul 'Demi Kamu dan Aku'. Sherina mengatakan, Afgan memiliki aura yang berbeda saat menyanyikan lagu tersebut.

"Emosi Afgan di lagu ini kuat banget, dia keluar dari warna suara yang biasa dinyanyikan di lagu-lagunya. Karena di lagu ini kia terdengar seperti berantem dan saling menyahut. Ini seru, dan Afgan kreatif banget waktu kita bikin lagu ini," kata Sherina.

Baca juga: Stuntman sampai 'Mood Booster' Jadi Topik Seru Buka-bukaan Para Pemain 'Wiro Sableng 212'

Soal pemilihan judul album, Sherina mengaku 'Tuna' adalah kependekan dari 'Tune of Sherina'. Selain itu, menurutnya lagi, jika orang makan sandwich, Tuna akan jadi isi yang menyenangkan dan enak.

Kalau orang makan sandwich, biasanya 'kan isinya daging Tuna, tapi yang ini sandwich-nya adalah kehidupan sehari-hari, dan diselipkan dengan 'Tuna' albumku," katanya santai.

Album yang berisi 8 lagu ini sudah dirilis di pasaran dengan bintang tamu dua penyanyi tampan tersebut. Hmm.. barangkali Dreamers ada yang mau makan sandwich sambil mendengarkan Sherina, Afgan dan Vidi Aldiano di album 'Tuna' ini? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)