home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Despicable Me 2, Kalahkan Film Johnny Depp

Senin, 08 Juli 2013 17:19 by miko | 2297 hits
Despicable Me 2, Kalahkan Film Johnny Depp
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada musim liburan kali ini, film anak-anak dalam bentuk animasi ternyata memiliki kekuatan yang luar biasa. Bahkan film animasi Despicable Me 2 berhasil meraih posisi jawara box office di Amerika Serikat. Bahkan, film ini mampu mengalahkan pesainyan termasuk film terbaru Johnny Depp, The Lone Ranger.

Pada minggu pertama pemutaran Despicable Me 2 berhasil mencatatkan pemasukan hingga US$ 82,5 juta atau sekitar Rp 820 miliar. Sedangkan The Lone Ranger berhasil meraih US$ 29,4 juta atau sekitar Rp 292 miliar, dan harus puas berada di urutan kedua.

Sementara itu pada posisi selanjutnya diisi oleh film komedia yang diperankan oleh Sandra Bullock yang berjudul The Heat, film mendapatkan penghasilan sebesar US$ 25 juta (sekitar Rp 248 miliar) minggu ini.

Baca juga: 'Despicable Me 2' Akan Tayang dalam Bahasa Indonesia! Siapa Saja Pengisi Suaranya?

Despicable Me 2 menceritakan tentang Gru yang direkrut oleh organisasi rahasia anti penjahat. Dengan peralatan-peralatan canggih ala James Bond, Gru diminta membantu untuk menangkap musuh yang sangat kuat. Petualangan kocaknya bersama anak-anak adopsi serta para minion pun dimulai.

Film ini turut diisi suaranya oleh Benjamin Bratt, Steve Carell, Kristen Wiig, Steve Coogan dan Russell Brand. Despicable Me 2 diarahkan sutradara Chris Renaud dan Pierre Coffin. Saat ini film tersebut sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia.

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)