home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lightstick, Benda 'Wajib' Para K-Popers Saat Nonton Konser Sang Idola!

Selasa, 09 Juli 2013 15:20 by citra09 | 18983 hits
Lightstick, Benda 'Wajib' Para K-Popers Saat Nonton Konser Sang Idola!
koreanindosub.wordpress.c

DREAMERSRADIO.COM - Hallyu Wave atau Gelombang Korea hingga kini masih terus ‘menyerang’ berbagai negara di dunia, termasuk salah satu produknya, yaitu K-Pop. Yap, hingga kini, para idola k-pop terus menginvasi hampir seluruh negara di dunia dengan menggelar berbagai konser, termasuk di Indonesia.

Untuk memeriahkan konser para idola k-pop, para k-popers yang datang sebagai penonton biasanya membawa lightstick sebagai sebuah identitas bahwa mereka adalah penggemar dari idola k-pop tersebut. Lightstick adalah tongkat kecil atau stick yang mengeluarkan cahaya berwarna. Warna lightstick biasanya menggambarkan warna resmi dari fandom idola k-pop tersebut.

Seperti contohnya adalah lightstick berwarna sapphire blue (warna resmi fandom Super Junior) yang selalu dibawa ELF (sebutan fans Super Junior) ketika mereka menyaksikan konser Super Junior atau lightstick berwarna abu-abu (warna resmi fandom B2ST) yang selalu dibawa para B2UTY (sebutan fans B2ST) dan juga fandom lainnya. 

Baca juga: Taecyeon 2PM Ungkap Kebanggaan Hottest Jadi Fandom Pertama yang Pakai Lightstick

Namun tidak semua grup idola memiliki lightstick resmi buatan agensi idola k-pop tersebut. Hanya beberapa idola k-pop saja yang kini diketahui telah memiliki lightstick resmi atau official, seperti Big Bang, 2PM, B2ST, 2NE1, B.A.P dan lainnya dengan bentuk dan warna yang berbeda sesuai fandom masing-masing. 

Namun tak sedikit pula para k-popers yang mendesain lightstick sesuai keinginan atau yang biasa disebut unofficial lightstick. K-Popers biasanya membeli lightstick memesan dari situs resmi idola k-pop tersebut atau membeli langsung dari online shop. Mau menambah koleksi lightstick official dan unofficial dari idola k-pop kesayangan kalian? Semuanya ada di Dreamers Market! (ctr)  

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)