home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Avatar, Cameron Siap Garap Battle Angel Alita

Rabu, 10 Juli 2013 14:27 by miko | 1525 hits
Sukses Avatar, Cameron Siap Garap Battle Angel Alita
cartoon-excellence.com

DREAMERSRADIO.COM - James Cameron merupakan sutradara yang membuat gebrakan dengan film Avatar yang menggunakan format 3D. tapi kini setelah bertahun-tahun mengungkapkan keinginannya menbuat seri manga Battle Angel Alita ke layar lebar. Kini ia mengumumkan kapan proyek tersebut mulai dikerjakan.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Cameron akan memulai tahap produksi Battle Angel Alita pada tahun 2017 mendatang, setelah dirinya menyelesaikan film kedua dan ketiga Avatar. Konfirmasi sutradara Titanic ini dilakukan ketika menghadiri forum teknologi TagDF di Mexico city.

Ia menggambarkan proyek filmnya sebagai sesuatu yang berfokus pada perluasan karakter dan cerita di atas penciptaan teknologi baru. James Cameron memang dikenal sebagai sutradara yang inovatif.

Baca juga: James Cameron Absen dari Premiere 'Avatar: The Way Of Water' karena Positif Covid-19

Battle Angel Alita merupakan ciptaan Yukito Kishiro, dan mengawali debut di antologi Business Jump pada 1990. Seri tersebut berfokus pada cyborg yang hanya bisa mengingat potongan-potongan kehidupan sebelumnya, sebelum menjadi seorang pejuang kejahatan dan selebriti di bidang olahraga.

Pada 2009 lalu, James pernah mengatakah bahwa ia memiliki skrip yang bagus dengan sisi artistik yang akan menjadi daya tarik film ini. Namun detail plot maupun konsep lebih jelas mengenai Battle Angel Alita versi James Cameron masih dibiarkan samar-samar.

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)