home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berenang Bersama Buaya Di Crocosaurus Cove

Rabu, 10 Juli 2013 18:32 by nessamantha | 5095 hits
Berenang Bersama Buaya Di Crocosaurus Cove
news.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Kamu suka melakukan hal yang memicu adrenalin? Mungkin kamu bisa mencoba mengunjungi tempat yang satu ini.

Di Darwin, Australia Utara, ada sebuah tempat wisata yang dijamin bisa memacu adrenalin kamu, namanya Crocosaurus Cove. Tempat wisata ini memilki kolam yang berisi buaya. Belum cukup memicu adrenalin? Para pengunjung yang datang bisa masuk ke dalam kolam tersebut!

Di Crocosaurus Cove, kamu tidak hanya diajak untuk masuk ke dalam kolam buaya. Kamu juga bisa memancing buaya, belajar tentang kehidupan buaya, memberi makan buaya, dan yang paling seru, berenang bersama buaya.

Di Crocosaurus Cove ada dua kolam yang disediakan. Kolam pertama didesain khusus untuk anak-anak. Kolam ini juga berdekatan dengan kolam bayi buaya yang hanya dibatasi dengan kaca.

Kolam kedua adalah kolam untuk orang dewasa. Untuk kamu yang berani, kamu akan dimasukkan ke dalam sangkar yang terbuat dari kaca. Setelah itu, kamu akan dimasukkan ke dalam kolam yang berisi buaya besar selama 15 menit. Kamu bisa melihat buaya besar dari jarak yang sangat dekat.

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)