home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya Restoran Halal Terpopuler di Las Vegas

Kamis, 11 Juli 2013 16:12 by mayaindrn | 5416 hits
Uniknya Restoran Halal Terpopuler di Las Vegas
dinehere.ca

DREAMERSRADIO.COM - Las Vegas kota megah yang penuh gemerlap, dengan jumlah penduduk muslim minoritas ternyata memiliki restaurant halal yang cukup populer. Saffron, Pakistani and Indiana Halal Cuisine adalah restoran halal bergaya timur tengah di Las Vegas. Restoran ini didirikan oleh dua orang kakak beradik asal Pakistan yang menyajikan makanan etnik ala Pakitas dan India. Menurut mereka cukup sulit mencari makanan halal di kota dengan sebutan city of sin ini.

Restoran dengan gaya simple dan modern khas timur tengah ini menyajikan beragam menu halal seperti pakoras (adonan sayuran yang digoreng hingga crispy), samosa, papri chat, dahi baray, chicken wing dan kabob roll yang merupakan cemilan andalan negara Pakistan. Menurut pengunjung selain merasakan suasana khas timur tengah, rasa makanan di restoran ini sangat klasik.

Soal harga restoran ini terbilang cukup terjangkau. Karena setiap menu harganya sekitar 8 hingga 20 dolar atau bila dirupiahkan sekitar Rp 75.000 hingga Rp 190.000. Menu andalan saffron yang terdiri dari sajian daging domba, daging sapi, ataupun daging ayam serta kari yang dijual seharga 8 hingga 9 dollar.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Restoran ini menjadi favorit karena selalu menyediakan makanan yang fresh. Sangat dilarang keras untuk memanaskan makanan yang telah dibuat jauh-jauh waktu lalu disajikan kepada pengunjung. Makanan baru akan dibuat setelah pengunjung memesan makanan yang diinginkan.

Di bulan ramadhan restoran ini ramai dikunjungi penduduk muslim yang tinggal di kota tersebut. Biasanya saat bulan puasa restoran ini menyajikan menu ekstra untuk berbuka atau biasa disebut dengan takjil. Takjil yang disediakan seperti korma, samosa dan berbagai cemilan traditional khas Pakistan. Hal inilah yang membuat Saffron Pakistani and Indiana Halal Cuisine menjadi tempat pilihan warga muslim di Las Vegas untuk berbuka puasa.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)