home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Jadi James Bond Kulit Hitam, Idris Elba Tersanjung

Jumat, 12 Juli 2013 11:26 by miko | 2691 hits
Dirumorkan Jadi James Bond Kulit Hitam, Idris Elba Tersanjung
bet.com

DREAMERSRADIO.COM - Mungkinkah sosok James Bond yang selama ini diperankan oleh orang berkulit putih akan mainkan oleh aktor berkulit hitam. Namun dalam sejarah perfilman Hollywood hal tersebut pernah terjadi. Tapi belum untuk film franchise James Bond.

Pasalnya selama ini karakter James Bond selalu digambarkan sebagai seorang mata-mata, dengan wajah tampan dan selalu dikelilingi wanita cantik, dan memiliki kemampuan yang tinggi dalam menjalankan misi yang ditugaskan.

Namun beberap waktu lalu muncul kembali kabar yang menyatakan Idris Elba akan dipertimbangkan untuk menjadi James Bond selanjutnya. Aktor Thor itu pun langsung membantah kabar tersebut. Ia mengaku cukup tersanjung karena ada orang yang mempertimbangkannya sebagai James Bond.

Baca juga: Agensi Kembali Buka Suara Soal Tuduhan Pelecehan Seksual Woojin

“Itu bukan sesuatu yang aku yakin akan menjadi kenyataan. Aku tentu senang kalau bisa melakukannya, tapi itu hanya rumor,” ungkapnya seperti dilansir dari cinemablend.

“Aku pribadi tidak mengincar menjadi James Bond. Tapi memang ada beberapa orang yang bilang, 'Hei, kau pasti hebat kalau jadi James Bond, kami ingin melihatnya'. Aku merasa hebat ketika mendengarnya. Karakter itu adalah harta yang berharga bagi kami penduduk Inggris, kami cinta James Bond. Dipertimbangkan untuk memerankannya adalah sesuatu yang hebat,” terangnya.

Sebelumnya, Idris pernah menimbulkan kontroversi ketika memerankan karakter penjaga gerbang Heimdall di Thor. Pasalnya dalam komik Thor, karakter Heimdall digambarkan sebagai pria berkulit putih dengan mata biru dan berambut pirang.

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)