home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Ke Antariksa, Bocah 7 Tahun Disurati NASA

Jumat, 12 Juli 2013 12:40 by miko | 2452 hits
Ingin Ke Antariksa, Bocah 7 Tahun Disurati NASA
tribunnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Antariksa merupakan bagian alam semesta yang masih misterius bagi umat manusia. Meski demikian, bocah laki-laki bernama Dexter Walters sangat tertarik untuk pergi ke planet Mars. Ternyata keinginannya tersebut mendapat surat balasan dari NASA sehingga menjadi perbincangan di internet.

Sebelumnya, memang Walters pernah menulis surat kepada Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) tentang dirinya yang ingin sekali menjadi seorang astronot. Tetapi usianya yang masih 7 tahun tidak memungkinkan untuk bisa pergi mewujudkan keinginannya.

“Saya mendengar bahwa Anda mengirim dua orang ke Mars dan saya ingin ikut, tapi usia saya masih tujuh tahun. Jadi saya tidak bisa. Saya ingin menjadi seorang astronot dan apa yang harus saya lakukan untuk menjadi seorang astronot,” tulis Walters seperti dilansir dari Metro.

Bocak laki-laki asal Inggris ini sangat senang ketika menerima surat balasan dari NASA. NASA menyarankan agar Walters belajar dengan baik di sekolah dan tetap meraih bintang-bintang.

Baca juga: Miris, Ini Kesaksian Bocah yang Wajahnya Dibenamkan ke Wajan Panas oleh Neneknya

NASA bahkan mengirim Walters beberapa stiker, poster planet Mars untuk membuatnya tetap terhibur sampai dia cukup dewasa untuk melihat Mars secara nyata.

“Tanggapan dari NASA ini benar-benar gila dan tidak dapat dipercaya,” komentar sang ibu, Katrina, di akun Facebooknya.

Seperti diketahui, NASA sedang melakukan program dengan mencoba menjawab pertanyaan sebanyak mungkin melalui pos dan media sosial.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)